Popular Post

Popular Posts

Posted by : read the blog Friday, January 26, 2018



network and sharing center
Network and saring center pada dasarnya adalah jantung dari kategori jaringan dan internet yang berisi sebagian besar kontrol yang akan digunakan
Jika anda terhubung ke wireless network jaringan ( jaringan nirkabel) anda akan melihat informasi yang berhubungan dengan wireless network dan pilihan tambahan untuk mengolah wireless network.
1. Ketika anda menge klik see full map ,anda akan melihat peta jaringan ,yang merupakan tampilan grafis dari komputerdan perangkat di jaringan  anda yang menunjukn cara mereka terhubung.
2. Ketika anda menge klik home network ,anda akan melihat jendela set lokasi jaringan tempat anda menghubung jenis jaringan  yang tersambung ,memilih lokasi yang yang berbeda secara otomatis set firewall yang sesuai, dan mengatur keamanan untuk jenis jaringan yang dipilih.
3.jika anda memilih set up a new connection ,anda akan mengakses set upa connection  atau network wizard di mana anda dapat mengkonfigurasi berbagai jenis koneksi jaringan .
4. Jika anda memilih troubleshoot ,anda akan mengakses tentang masalah yang terjadi pada jaringan dan internet ,yang merupakan bagian dari windows7 mengatasi masalah baru platform ,dan dirancang untuk membantu anda memecahkan berbagai masalah yang terjadi di jarungan PC anda.
5. Jika anda memilih ubah adapter pengaturan,anda akan melihat jendela sambungan jaringan yang menampilkan adapter sistem anda ,anda dapat melihat salah satu pilihan pada toolbar atau klik dua kali pada adaptor untuk melihat setatusnya.
6. Jika anda pilih ubah berbagai adevanced pengaturan ,anda dapat mengubah berbagai pilihan jaringan yang berbeda dengan profil yang telah anda tetapkan.
7. Jika anda mengubah work home ,anda akan menemukan berbagai macam pengaturan yang memungkinkan untuk mengontrol serta mengkonfigurasi bagaimana dan apa sistem anda berada di jaringan ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tutorial Komputer and web - Don Donn - Powered by Blogger - Designed by Si Don Donn -