Popular Post

Popular Posts

Posted by : read the blog Friday, January 26, 2018




instalasi program multimedia
Program multimedia merupakan program yang dugunakan untuk menjalankan file- file multimedia baik audio maupun video.ada beberapa program multimedia yang dapat anda gunakan ,yaitu Winamp ,power DVD player, real one player ,dan sebagaianya.
Salah satu program multimedia yang dapat anda gunakan adalah Winamp.untuk melakukan instalasi Winamp.ikuti langkah - langkah berikut:
1. Jalankan file eksekusinya ( EXE)
2. Pada halaman Lincense Agreement,klik I Agree untuk menyutujui linsensi yang di berikan.
3. Selanjutnya ditampilkan pilihan tipe instalasi ,pilih Full atau pilih komponen yang akan disertakan dalam instalasi .klik Next untuk melanjutkan instalasi.
4. Pada langkah berikutnya anda diminta menentukan lokasi penyimpanan instalasi program Winamp .tentukan lokasinya dan tekan Next.
5. Pada halaman Choose install Optiones di bagikan select icons to instal and media associtations pilih komponen yang dilakukan dalam instalsi dan tekan Next untuk melanjutkan instalasi
6 . pada halaman internet connection setting ,tentukan jenis koneksi internet yang anda gunakan pada bagian internet connection.apabila komputer anda tidak terhubung dengan internet ,pilih Not connection to the internet.klik tombol Next untuk melanjutkan
7. Selanjutnya tentukan jenis bahasa ddan skin yang digunakan ,klik tombol Next untuk melanjutkan instalasi.
8. Selanjutnya proses instalasi akan dijalankan
9. Setelah proses intalsi selesai ,program akan di jalankan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tutorial Komputer and web - Don Donn - Powered by Blogger - Designed by Si Don Donn -